CaCa CePaTs — Selasa 16.00-18.00

Kinkin KiTa — Selasa 18.00-20.00

Olin — Selasa 20.00-22.00

Butet Rabu Meragu — Rabu 18.00-20.00

Mr Justin Ong Just in Time — Rabu 20.00-22.00

Jarjit OMJ — Rabu 22.00-24.00

Ibeth Bet Time — Kamis 18.00-20.00

Udin Sedunia Ngopi — Kamis 22.00-24.00

Dhimas Good Talk — Jumat 16.00-18.00

Kevin Muda Mudi Yoi — Jumat 18.00-20.00

Kei — Jumat 20.00-22.00

Wong Kam Fu SaBar — Jumat 22.00-24.00

Ning Rindu & CurCol Cin — Senin 18.00-20.00 & Selasa 22.00-24.00

Mamat JJSS — Senin 16.00-18.00

Regina Zona Nyaman — Sabtu 20.00-22.00

Wota Wot’sAp! — Sabtu 22.00-24.00 & Minggu 20.00-24.00

LaeJo Jo&Jack — Minggu 18.00-20.00

Kru

Regina

Lahir di Solo, tinggal di Bengkulu bersama suami dan anak. Hobi mendengarkan radio, suka menyanyi dan berolahraga. Pernah menjadi penyiar radio kampus dan penyiar profesional pada sebuah radio berita nasional di Jakarta. Bergabung di Radio Katolikana pada Agustus 2020. Tertarik siaran di Radio Katolikana karena berbasis streaming yang hanya mengandalkan laptop, internet, dan bisa dilakukan di mana saja. Punya mimpi ingin menggabungkan radio dan olahraga, memiliki acara radio talkshow tentang olahraga dan gaya hidup sehat.

Y. C. Dhimas Arya Mahendra

Supel, ramah, murah senyum dan suka bikin nyaman. Asal dari Tangerang, kini bekerja sebagai produser di sebuah radio di Tangerang. Senang mendengarkan radio dan tertarik pada dunia broadcasting. Bekerja di radio menjadi impian atau passionnya. “Saya ingin menjadi orang yang berguna bagi orang lain, masih saya perjuangkan. Saya percaya kita diciptakan untuk sebuah alasan.” Kalau kamu apa mimpimu?

Agnes Ferisqia Kintanaswari

Nama udara KinKin. Ceria dan penuh semangat. Asal Yogyakarta bagian selatan. Bergabung di Radio Katolikana sejak Mei 2020. Suka makan, dan memasak kue,tapi di luar itu senang editing dan bercerita. Cita-cita ingin sukses dalam bisnis kuliner dan menjadi content creator.

Penyiar Magang

Lahir-besar di pulau paling timur Indonesia. Bergabung dengan Radio Katolikana sejak bulan April 2020. Pecinta kopi, suka nyanyi tapi fals. Tiada hari tanpa radio. Sedang belajar berenang di Radio Katolikana. Bercita-cita keliling dunia. Penyiar Magang dalam tiga kata: tinny, winnie, bitty!

Yosua Sinurat

Sebut saja Laejo. Asal dari Jambi, tinggal di Medan. Sehari-hari bekerja sebagai karyawan toko. Suka menulis, main gitar, dan masih mencari passion. Kalo cocok gas, ga cocok tidur. Tertarik pada dunia perfilman. Ingin menjadi penulis, content creator, sutradara, atau produser film dan sedang giat menabung untuk mewujudkannya. Kalau di ruangan besar ramai dan banyak orang, dialah yang di sudut. Kalo tidak suka, debat sampai habis, setelah itu salim tangan.

Wota

Panggil saja MasWota, fansnya BebyJKT48. Berasal dari sebuah planet bernama Bekasi. Asal paroki nomaden alias berpindah-pindah tempat, menyesuaikan dengan gereja Katolik terdekat. Gabung di Radio Katolikana sejak PSBB jilid 1 part 3 (awal Mei 2020). Sehari-hari masih sibuk mendukung dan mencintai para gadis remaja yang tampil di sebuah tempat bernama Theater JKT48. Tertarik mencoba hal baru dan bereksplorasi pada setiap kesempatan yang ada.

Totot Herwinoto

Kang Jombat alias Jomblo Tobat. Pria yang sudah tidak jomblo sejak 20 tahun lalu karena menikah dengan jomblowati yang membuat hati berbahagia dan penuh cinta. Belajar hingga bisa siaran radio itu menyenangkan. Jadi, belajarlah sesuatu yang baru setiap hari agar “uripmu dadi urup marang liyan”. Merasa diberkati Tuhan dengan talenta ‘cepat dong’ untuk belajar segala sesuatu dengan hobi bernyanyi, bermusik untuk memuji namaNya dan mencari cuan. Salam semangat dan be positive!

There

Gadis asal Jakarta. Tiga kata tentang Tere periang, penurut, pemaaf. Bergabung di Radio Katolikana sejak 19 September 2020. Lagi sibuk kerja dan memperbaiki diri agar menjadi manusia yang lebih baik. Suka kuliner, ngulik musik, masak, baca novel dan jalan-jalan. Bercita-cita jadi promotor konser artis favorit.

Caroline Wynne

Panggil saja Olin. Bergabung di Radio Katolikana sejak September 2020. Mahasiswi semester akhir yang sedang menyelesaikan tanggung jawabnya. Hobi utak-atik foto atau video dan memiliki ketertarikan di dunia entertainment. Bercita-cita untuk bekerja sesuai passion. Manusia bunglon yang bisa adaptasi di mana saja, friendly, kreatif dan supel. See you in other story!

Yusuf Agus Panca

Nama udara UcupKepo. Lelaki idaman kaum hawa, asli Malang. Gabung di Radio Katolikana sejak April 2020. Manusia super PeDe  dan gampang berteman, dan puji Tuhan diterima di golongan apapun. Hobi cuap-cuap, nyanyi, olahraga dan ‘Narseesss’. Sebenernya gak ganteng-ganteng amat sih, tapi tidak bisa dipungkiri, orangnya asik. Motto: PeDe is number one, so jangan takut kegagalan, sebelum kamu mencobanya.

Kama

Wong Kamfung, kelahiran Flores, 8 Desember. Positive thinking, santai, tapi serius. Masuk Radio Katolikana jalur Corona, tinggal di Surabaya. Hobi jalan-jalan, membaca, menyanyi. Terbiasa hidup mandiri dan tidak pernah bergantung pada orang lain. Cita-cita: membahagiakan orang tua.

Butet

Gadis asal Medan, Sumatera Utara namun tinggal di Jawa. Bergabung di Radio Katolikana sejak 3 Mei 2020. Baru lulus kuliah Pascasarjana di kampus yang banyak tentara dan polisinya, tapi masih warga sipil lho. Sibuk sebagai peneliti dan menjadi ghost writer. Hobi fotografi dan melancong, ingin menjelajahi nusantara, baik kultur dan kuliner dan sampai bisa bikin autobiografi tentang perjalanan Butet. Easy going, simpel, anak rumahan, dan pendiam.

Labeta

Gadis asal Bumi Arema. Bergabung di Radio Katolikana sejak 20 Mei 2020. Merasa beruntung bisa gabung di Radio Katolikana karena banyak hal baru yang bisa dipelajari. Hobi masak dan makan, tetapi memiliki cita-cita untuk kurus. Motto: “Kalo Tuhan beri kesulitan 1 km, berarti Tuhan percaya bahwa kita bisa menyelesaikan 2 km.” Salam satu jiwa!

Christhoper Kelvianto Rosady

Nama udara Kevin Rosady. Asal Surabaya. Gabung di Radio Katolikana sejak September 2020. Sedang kuliah di jurusan Administrasi Bisnis di UPN Surabaya. Setiap hari menulis skripsi, baca buku, zine, mendengarkan podcast, ngegigs, dan membuat konten lucu. Aktif di komunitas Standupindo Surabaya dan memiliki sertifikat kepelatihan dari PSSI lisensi D. Bercita-cita melatih SSB karena suka dunia sepakbola. Humble, sabar menunggu, baik.

Stefanus Donny Andhika Permana

Sebut saja Mr. Justin. Tinggal di Singapura dan aktif di KKIS. Bekerja sebagai engineer, financial blogger, pembicara, penganalisa saham, pengatur dana investasi keluarga,dan menjalankan bisnis cookies & cake online. Hobi nge-gym, baca buku, nyari duit, dan doyan ngomong. Mimpi ingin jadi orang kaya dan membuat orang lain kaya, ingin mengedukasi Indonesia agar melek finansial. Manusia pede, kerja keras, suka bercanda, ga baperan dan penyayang.

Pak Mamat

Manusia pendiam yang hobi mendengarkan tapi jadi penyiar Radio Katolikana. Bergabung di Radio Katolikana sejak Juni 2020. Wong Jowo yang besar di Jakarta namun lahir Makasar. Ingin jadi dokter, tapi takut darah, ingin jadi insinyur tapi ambil IPS pas SMA, dan memilih untuk tidak punya cita-cita. Hobi membaca buku bergambar dan berkelana. Gangguan kesehatan membuat rajin berjalan kaki atau bersepeda tiap pagi.

Jesica

Sebut saja Caca Marica Hei Hei. Gadis asal Sumatera Utara. Bergabung di Radio Katolikana sejak Mei 2020. Masih kuliah sembari jadi penyiar. Hobi main game, nonton, dan mendengar musik. Memiliki ketertarikan pada alam semesta. Gadis pemalu, baperan, tapi bukan pendendam. Asyik diajak ngobrol, dan sayang banget sama orangtua. Manusia people pleaser yang mau berkembang.

Jarjit

Dua tiga ayam jemuran di atas batu. Jarjit nama udaraku. Pemuda berdarah Flores, tinggal di Tanah Marapu, Pulau Sumba, di Kota Waingapu. Bekerja sebagai guru di salah satu SMA Katolik di Waingapu dan karyawan paroki. Bergabung di Radio Katolikana sejak akhir April 2020. Hobi membaca opini politik dan suka menonton sepak bola.

Emmy Kuswandari

Bu Broto di homestay @omahtetirah. Tulisannya bisa dinikmati di www.qureta.com. Jadi wartawan 11 tahun dan jadi PR 13 tahun. Menulis membuatnya bahagia. Suka jogging, traveling dan membaca. Belajar fasilitasi di The International Association of Facilitators (IAF) Chapter Indonesia. Radio itu bagai dejavu, menciptakan theatre of mind bagi pendengarnya. Kepoin dong akunnya di @emmykuswandari.

Mbak Ning

Chef Radio Katolikana asal Kota Tahu Kuning (Jatim). Bekerja sebagai karyawan swasta. Tertarik dengan seni karena seni membuat darah bergetar. Memiliki mimpi untuk mahir memainkan piano dan menjadi penyanyi. Mencoba mengikuti paduan suara, baik di gereja maupun virtual agar bisa jadi penyanyi. Wanita optimis yang selalu beradaptasi dalam segala situasi. Awas baperan!

Kara

Lahir di kota Lumpia. Bergabung di Radio Katolikana sejak Mei 2020. Cantik tapi sibuk overthinking. Hobinya nyanyi dan ngoceh, dan memiliki cita-cita menguasai Bahasa Mandarin. Kara orangnya blunt, a fast learner, tapi malas.

Bryan

Asal Depok. Bergabung di Radio Katolikana sejak 19 september 2020. Sibuk work from home (WFH) dan jogging di sore hari. Hobi nonton film dan update gadget. Ingin menjadi guru, walau tidak bergabung dengan lembaga sekolah. Orangnya detail, walau kadang gugup, dan mudah panik namun memiliki kepedulian tinggi pada sekitar.

Agnes Larasati Ika Siwi

Wanita Yogyakarta, lahir di bulan Valentine. Gabung di Radio Katolikana sejak Juli 2020. Sedang mencari pekerjaan dan gemar membuat Mac ‘n Cheese. Hobi dan passion di dunia musik sehingga memiliki mimpi ingin jadi artis (penyanyi atau pemain film box office). Kalau tidak jadi artis, ingin menjadi penulis buku fiksi. Memiliki sifat panikan, insecure, tapi ramah, penuh perhatian dan pengertian.

Petrus Satrio Prakoso

Udin Sedunia. Tinggal di Tangerang. Join di Radio Katolikana sejak Mei 2020 karena pengen nambah ilmu tentang siaran. Sehari-hari kerja di kantor dan freelance bisnis Financial Planning. Hobi olahraga, main musik, dan cari duit. Bergelut di dunia tarik suara dan juga seni akting,sempat main di beberapa film pendek garapan mahasiswa Binus jurusan Film. Pernah pengen mencoba di Masdha FM(radio univ Sadhar) namun tidak berani dan akhirnya baru berani bergabung ke dunia siaran saat keberaniannya sudah terkumpul

Karina Mariska

Biasa dipanggil Kei. Gadis asal Jakarta Timur ini random, seru, dan ceriwis, hobinya ngomong, mendengarkan lagu dan radio. Memiliki cita-cita menjadi penyiar radio sehingga kuliah di jurusan broadcasting. Pernah magang menjadi penyiar dan operator di radio Jakarta. Bergabung di Radio Katolikana untuk mewujudkan cita-cita. Seorang Kpopers dan Badminton Lovers yang sedang memulai Youtube podcast Talk Talk Aja yang membahas hal-hal ringan, kekinian, kehidupan sehari-hari, hingga kenangan.

See you in Chit Chat!

Ciban

Biasa dipanggil Vania. Gadis, asal Kota Bandung. Bergabung dengan Radio Katolikana sejak Mei 2020. Sehari-hari suka wisata kuliner dan menjualnya ke khalayak ramai. Mudah bersosialisasi. Membuat orang lain tertawa dan melepas sedikit tekanan di bahu mereka adalah kebahagiaan tersendiri baginya. “Bila terjadi kesedihan, jadikan aku sumber kegembiraan.” Sepenggal doa ini selalu memberikan semangat bagi Ciban untuk berbuat kebaikan sekecil apa pun dan di manapun. Heboh, berisik, dan bikin penuh, tapi bikin kangen dan sayang. Jangan lupa dengerin TeLate Show with Ciban!

Elisabet Isyana Rahayu

Panggil dia, Ibeth. Bergabung di Radio Katolikana sejak September 2020. Asal Klaten. Sedang menempuh Program Magister Ilmu Komunikasi di sebuah PTN di Yogyakarta. Kini sedang merintis usaha kecil-kecilan. Bercita-cita jadi pengajar dan memiliki kemampuan yang baik untuk public speaking. Pendengar yang baik, ‘anti ribut-ribut club’ tapi dramatis, dominan, dan ngangenin. See you on Beth Time!

Kami adalah radio streaming Katolik yang mewartakan kabar gembira agar dapat diterima di kalangan yang lebih luas, dengan cara serius tapi santai, rendah hati tanpa menggurui.

Berlangganan

Dapatkan selalu kabar terbaru dari Radio Katolikana.

Install aplikasi kami:

Radio Katolikana © 2020. All rights reserved.
AncoraThemes © 2020. All rights reserved.