Radio Katolikana adalah radio streaming Katolik yang mengudara secara resmi sejak 27 September 2020, setelah melakukan siaran percobaan sejak 21 April 2020. Radio Katolikana mengudara dengan siaran reguler setiap hari pukul 16.00 – 24.00 WIB, sementara siaran pukul 06.00-16.00 diisi dengan siaran AutoDJ (memutar lagu saja).

Radio Katolikana memiliki empat pilar utama: edukasi, inspirasi, informasi, dan hiburan. Edukasi, inspirasi, dan informasi yang disiarkan berkaitan dengan nilai-nilai dan spiritualitas katolik yang bersentuhan dengan kehidupan sosial umat. Hiburan yang disajikan mencakup lagu dan musik pilihan, termasuk lagu rohani.

Tanggal 21 April 2021 lalu, Radio Katolikana merayakan ulang tahun pertama. Tanggal itu tepatnya tanggal pembuatan grup WhatsApp Radio Katolikana.

Bagaimana hari-hari perjalanan Radio Katolikana selama satu tahun ini? Bagaimana kisah, pengalaman, dan pergulatan orang-orang di balik dapur siaran? Simak perbincangan berikut ini.

What's your reaction?
1cool0bad0lol0sad

Add Your Comment

Kami adalah radio streaming Katolik yang mewartakan kabar gembira agar dapat diterima di kalangan yang lebih luas, dengan cara serius tapi santai, rendah hati tanpa menggurui.

Berlangganan

Dapatkan selalu kabar terbaru dari Radio Katolikana.

Install aplikasi kami:

Radio Katolikana © 2021. All rights reserved.
AncoraThemes © 2021. All rights reserved.